Kamis, 06 September 2018

Aku bukanlah Aku



Bima Septian M.A


                Aku bukanlah aku tanpa masa laluku 
                Aku bukanlah aku tanpa mimpi mimpiku 
                Aku bukanlah aku tanpa kedua hal tersebut
                Tanpa hal hal itu mungkin aku 
                
                Menjadi si pintar yang hanya mementingkan 
                Sebuah angka di atas kertas 
                Mendambakannya bak oasis di tengah gurun
                Tapi tak pernah memperdulikan hal lain lagi 
               
                 Atau aku menjadi si malas yang hanya mementingkan
                Hasil tanpa pernah berusaha 
                Laksana air yang slalu mengalir tanpa hambatan 
                Tanpa pernah peduli dengan hal lain
                Aneh dua hal yang berbeda memiliki sifat yang sama 
               
                 Aku bukanlah aku tanpa masa laluku 
                Aku bukanlah aku tanpa mimpi mimpiku 


https://www.uny.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar